1
MDF @mydayfess
Mdf Ngajak balikan aja ribet😭 pic.twitter.com/Z762ZZR7Dp
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Al--Brian lagi, Brian teros. @jaae_llo
@mydayfess Sender nim kalau ada tritnya tag donggg, lucu sekali gemash
Nci @srikunanti1
@jaae_llo @mydayfess twitter.com/jinsimwowgirl/… Aku bantu kasih link nya, karna aku juga suka AU nya, semalam baru tamat 😅
naia pake i @ayamjaego
@mydayfess AYO BIKIN THREAD PLIS GEMES BGT🥺🥺
naia pake i @ayamjaego
@jinsimwowgirl @mydayfess AA GATAU😭😭MAKASIH YA BAKAL AKU BACA 😭😭😭👍
AU & PO sticker DAY6📌 @jinsimwowgirl
@ayamjaego @mydayfess Samasama😭😭 aku yang makasih karena kamucmau bacaaa😭❤️❤️
🦁 @subscribeday6
@jinsimwowgirl @mydayfess UDAH SELESE BACA DONG 😭🤣 Ada lagi gak? Wkwkw btw mutualan kuyyyy
AU & PO sticker DAY6📌 @jinsimwowgirl
@subscribeday6 @mydayfess YEAAAAY:') gaada, itu AU pertama & terakhir yang aku bikin wkwkw yuk yuk mutualan😭
🦁 @subscribeday6
@jinsimwowgirl @mydayfess Bikin lg doooong wkwkw 🤣🤣🤣 Yaaay salam kenal 🥰

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.