1
Aliens @Jeanyferr_
@salpinsap EH YA AMPUN! AKU SUKA KERIBUTAN! KURANG JELAS ITU YANG MIDIOIN 🤣
𝒂𝒘🙈 @dewifr_
@salpinsap ko gue malah kasian ya sama yg punya hajatt😭
finishia @zetylazeta
@salpinsap Ya Allah ya orang nikah tuh persiapannya gak main-main. Belom nabungnya, ininya, itunya eh ornag malah rusakin dong. Gak kebayang gimana sakit hatinya 😭
Yessy Herna @Yessyhernaa
@salpinsap Cintanya 10 % gobloknya 100000000000000 % inimah
barbiel @couronnerr
@salpinsap acara orang itu woi astaga dah malah ngerusuh, ganti rugi😤
𝑲𝑭𝑪 @pohonciki
@salpinsap di karawang ini, dan yg nikah temenya kaka gua 😂
𝑲𝑭𝑪 @pohonciki
@salpinsap katanya sih putus perkara mantan trs mantan nya ga terima dan kyk ngajak rombongan nya gitu
aA ᮊᮤᮊᮤ @astagakiki_
@salpinsap Si amang pas pisan sablonan kaos na "REK KITU WAE" pic.twitter.com/XdFllDOFBf
Expand pic
ya kaliii @nurotulimaniah1
@salpinsap Bapa pake baju abu enak banget dah nontonnya...duduk di panggung gitu
Bang @nijammajin
@salpinsap Kenapa ga di gendangin aja sih, kali malah jd joged :v

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.