Rekaman Saat Break yang Tak Tayang di TV: Jawaban Singkat, Padat, Jelas, dan Menusuk Ulu Hati Najwa Shihab Balas Arteria Dahlan Tuding Feri Amsari Dapat Aliran Dana dari KPK

Savage moment from Najwa Shihab
1

Dalam acara Mata Najwa yang membahas Perppu KPK, anggota DPR Fraksi PDIP Arteria Dahlan terlibat debat panas dengan ekonom Emil Salim. Saking tingginya tensi perdebatan tersebut, Arteria Dahlan sampai menunjuk-nunjuk dan menyebut Emil Salim Sesat.

Story Anggota DPR Kok Gitu? Debat sengit Arteria Dahlan vs Prof Emil Salim di Mata Najwa, Dari.. Politikus PDIP Arteria Dahlan adu argumen dengan ekonom Emil Salim terkait Perppu KPK. Arteria sampai menunjuk-nunjuk dan menyebut Emil sesat. 4071 pv 185
leo kripik kentang asli @omkibs

"Anda siapa? Anda bukan ahli ini? Anda itu bukan siapa-siapa! Jelas lebih hebat saya dari anda!" - Arteria Dahlan (Anggota DPR Fraksi PDIP) Betapa sombong dan arogannya anda wahai wakil rakyat, anda dipilih oleh rakyat dan tidak sepantasnya anda berkata seperti itu. #MataNajwa pic.twitter.com/U5v55yUjHo

09/10/2019 21:39:50 WIB
Expand pic
ig : septiansesco @SeptianSESCO

Saat SELESAI apakah Anggota DPR, Arteria Dahlan meminta maaf kpd Prof Emil Salim? Orangtua yg juga seorang Dosen di kampusnya dulu yg malam ini ia tunjuk-tunjuk dgn sombongnya, dibentak dgn nada tinggi serta dibilang Sesat. LIHAT SENDIRI! RIP YOUR ATTITUDE! #MataNajwa pic.twitter.com/BqX5eQQkqs

09/10/2019 22:56:56 WIB

Siapakah Arteria Dahlan?

Story Sekilas Profil dan Jejak Parlemen Artera Dahlan, Politisi PDIP yang Sebut Sebut Emil Sal.. Ini Sosok Arteria Dahlan dari PDIP yang Sebut Prof Emil Salim Sesat 1771 pv
안야 @xylans

(Arteria Dahlan ini memang nggak punya sopan santun ya) (cek latar belakang pendidikan) (oooh) (cek dapil) (oooh) (dadah dadah ke Sri Bintang)

10/10/2019 00:13:14 WIB

Rekam Jejak Arteria Dahlan

Ruq @AdutSuradut1

@AT_AbdillahToha Si Arteria ini memang ngeselin orangnya....😀

10/10/2019 01:46:13 WIB
Story Rekam Jejak Arteria Dahlan, Pernah Protes Tidak Dipanggil "Yang Terhormat" Oleh Pimpinan.. Arteria Dahlan waktu itu jg bikin heboh krn nyebut kementrian agama dgn kata "bangsat" di rapat dgn kemena 2519 pv 1
Arif Budiman @abudiman2010

@SansanAshari @Daeng_Info Yg kayak gini kok bisa kepilih...adeuh rusak negeri ini klo wakil rakyat kyk begono

10/10/2019 08:12:55 WIB
Iman Sjafei 🛠 @imanlagi

Dapat video pas Mata Najwa lagi break semalem: Arteria Dahlan nyecer Feri Amsari: “Saya tanya apa anda dapat aliran dana dari KPK?!” Yg jawab malah Kak Nana: “Tidak semua orang bisa dibayar untuk melakukan sesuatu!” FATALITI! 😂 pic.twitter.com/zKkNgbSZnN

10/10/2019 09:57:07 WIB
Delia @delia_a

@imanlagi @yunartowijaya "Oh DPR memang biasa bayar-membayar" 🤣 Long live Mba Nana!

10/10/2019 10:04:40 WIB
G I G I H @gigihprytn

@imanlagi Pantas saja dia ngegas begitu, udah adabnya seperti itu dipancing lagi 🤣🤣🤣

10/10/2019 10:03:30 WIB
Kristian @xtiansutanto

@imanlagi Jadi ingat interview mbak @NajwaShihab di @maknatalks: "Saya tidak netral, beda dengan independen. Netral itu tidak memihak ke pihak manapun. Independen itu bebas dari kepentingan apapun kecuali kebenaran. Dan saya percaya tidak perlu netral. You have to stand for something"

10/10/2019 10:08:36 WIB
Arman Dore @dorearman

@imanlagi Mantap Mba @NajwaShihab. Singkat, padat dan jelas, serta menusuk ulu hati. ckckck

10/10/2019 10:08:01 WIB
rachel hardjono @RachelHardjono

@imanlagi @yunartowijaya coba deh KPK klarifikasi karena yg diungkap arteria ada data & bukti,gakada asap kalo tak ada api, biar tercerahkan

10/10/2019 10:08:10 WIB
Bos_Parkir @GutusZohan

@imanlagi @Arie_Kriting Bung Arteria Dahlan lebih baik menjadi seorang pelawak, ketimbang anggota DPR.. karena ngebacot yang membuat orang terhibur

10/10/2019 10:12:15 WIB
Agif @agifwahyup

@imanlagi ini mbak nana ngomong gini tuh gak takut diteror apa ya

10/10/2019 10:21:11 WIB
Bodyguardnye MpokMod!! @theoputra_

@imanlagi Bukan soal Arteria Dahlan bernada tinggi kepada orang tua yg jd masalah buat saya, tapi bagaimana dia sangat merendahkan orang2 yang berbeda paham dengannya.. Dia lupa, yang sedang dia rendahkan adalah "Bos2"nya.. Orang2 yang harusnya dia wakili..

10/10/2019 10:36:08 WIB
iyuk wahyudi @iyuk1975

@imanlagi @yunartowijaya Pertanyaannya artalia tendensius, dijawab najwa makjlebb juga. Kok artaria tanya sevulgar itu, jangan2 dia pegang datanya thuh? Yg dituduh tampak ngga menjawab tegas. 😅

10/10/2019 10:23:26 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!