1
gapunyaduitzen @Minm00ngie
Ini kejadiannya di samarinda. Kemaren malem kalo gak salah. Aku ga punya video yg ada kuyangnya 😭
i'm o! @delittleblue
@Minm00ngie Suaranya si kuyang kok centil amat sihh😭
@borokoly
@Minm00ngie Ada dua tipe orang disini, 1. takut liat tapi penasaran, 2. Penasaran sampe minta spill videonya :"))
zeyenk @anidina26
@Minm00ngie Buat temen2 yang ada di samarinda jangan takut, itu peluang bisnis bayangkan kalo kalian nangkap 1 kuyang pull dengan organnya. Jantung : 250jt Hati : 100jt Ginjal : 150jt Belum lagi organ2 yang lainya. Dan juga bisa jadi ladang bisnis kuyangnya buat di dalam lemari kaca
ayi @aisyahfik
@Minm00ngie Kalau kuyangnya ketangkep nanti dia berubah jd manusia ap gimana dah? Sumpah dah napa aneh aneh aja sih udh bener jd manusia malah pgn jd kuyang😭
iila @airaaz_
@Minm00ngie @baekhforlife aaaaaa tante aku pernah cerita dulu waktu tinggal di gang jalan slamet riyadi itu juga emang ada kuyang, kalo ga salah cerita dibacain ayat kursi dia malah ngikut baca juga:(
qif @tsaqifpratama
@wulanzyg @Minm00ngie Itu manusia yg punya ilmu hitam gitu, tujuan nya dia nyari ibu² hamil atau bayi muda buat dihisap darahnya biar awet muda si kuyang nya.
moci @aleuco_
@Minm00ngie Ko pada gatakut? Ih sumpah gua baru tau kuyang semenjak main twitter
hallo i'm @wulanzyg
@tsaqifpratama @Minm00ngie Awet muda kok makan darah. Ga mampu beli skincare apa yak:(

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.