Suaranya Centil Amat, Video Rekaman Suara Kuyang Ini Berhasil Diciduk Warga yang Sempat Keliaran Mencari Mangsa

Makin kesini makin susah manusia sekarang takut sama setan
1
esa ◡̈ @Minm00ngie

Ini kejadiannya di samarinda. Kemaren malem kalo gak salah. Aku ga punya video yg ada kuyangnya 😭

10/10/2019 14:53:24 WIB
Blue @delittleblue

@Minm00ngie Suaranya si kuyang kok centil amat sihh😭

10/10/2019 15:12:34 WIB
kai @icanjongin

@Minm00ngie Kalau ada video versi bapak" paling depan bagilah

10/10/2019 15:28:39 WIB
@borokoly

@Minm00ngie Ada dua tipe orang disini, 1. takut liat tapi penasaran, 2. Penasaran sampe minta spill videonya :"))

10/10/2019 18:29:13 WIB
panggil aku hyung @dinadinn_

@Minm00ngie Buat temen2 yang ada di samarinda jangan takut, itu peluang bisnis bayangkan kalo kalian nangkap 1 kuyang pull dengan organnya. Jantung : 250jt Hati : 100jt Ginjal : 150jt Belum lagi organ2 yang lainya. Dan juga bisa jadi ladang bisnis kuyangnya buat di dalam lemari kaca

10/10/2019 19:41:55 WIB
. @aisyahfik

@Minm00ngie Kalau kuyangnya ketangkep nanti dia berubah jd manusia ap gimana dah? Sumpah dah napa aneh aneh aja sih udh bener jd manusia malah pgn jd kuyang😭

10/10/2019 20:38:37 WIB
ila @airaaz_

@Minm00ngie @baekhforlife aaaaaa tante aku pernah cerita dulu waktu tinggal di gang jalan slamet riyadi itu juga emang ada kuyang, kalo ga salah cerita dibacain ayat kursi dia malah ngikut baca juga:(

10/10/2019 21:29:24 WIB
qif @tsaqifpratama

@wulanzyg @Minm00ngie Itu manusia yg punya ilmu hitam gitu, tujuan nya dia nyari ibu² hamil atau bayi muda buat dihisap darahnya biar awet muda si kuyang nya.

11/10/2019 00:27:59 WIB
moci @aleuco_

@Minm00ngie Ko pada gatakut? Ih sumpah gua baru tau kuyang semenjak main twitter

11/10/2019 07:12:09 WIB
hello @15wulann

@tsaqifpratama @Minm00ngie Awet muda kok makan darah. Ga mampu beli skincare apa yak:(

11/10/2019 07:20:57 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!