1
Dr.Hj.Marissa Haque @HaqueMarissa
#Repost @HaqueMarissa (get_repost) ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ Lho... betul dong dugaanku, wong kemarin di TV saya ndak melihat ada darah di tubuh Pak W, dan semua berita datang dari satu sumber video-HP yang sama dengan posisi yang samaโ€ฆ instagram.com/p/B3embPWFSZf/โ€ฆ
Expand pic
MurtadhaOne @MurtadhaOne1
Rata2 kadrun selalu menanyakan mana darahnya? itulah kadrun2 haus darah spt doktor marissa haque dibawah ini sumber~>instagram.com/p/B3dicnGF6er/โ€ฆ pic.twitter.com/cl5rQeSsaF
Expand pic
Kenshin๐Ÿใ‘ใ‚“ใ—ใ‚“ @K3nshin_KR
@HaqueMarissa Terlepas itu sinetron atau bukan. Apa salahnya anda menahan jempolmu untuk tidak menyakiti perasaan sebagian besar Rakyat Negri ini yang saat ini berduka atas tragedi yg menimpa pak Wiranto. Apalagi anda public figur. Jadilah contoh terbaik bagi masyarkat. Malu sama umur bu..
B_Hendratmo @B_Hendratmo1
@CallMeKanjeng @HaqueMarissa Itu Marissa baca sendiri ya yaitu Pak @prabowo sudah katakan bahwa tak ada rekayasa terhadap Wiranto. Kecuali memang jiwamu suka haluuu..... pic.twitter.com/kmEvqGyZuy
Expand pic
Papa Leo @papaleomilenial
@HaqueMarissa Screen shot dulu ah. Bentar lagi tweetnya mau didelete, akunnya digembok. Habis itu ngaku kalo akunnya di hack. Nangis2 deh didepan penyidik. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
Sugiharto.S.Hutahayan @Ken2steve
@HaqueMarissa Sdh liat lngsng ke RSPAD ??gak malu sm gelar ya??
Indo@maju @Indomaju4
@HaqueMarissa Mbak marisa coba cari kunai tusukin keperut mbak... Bagaimana jenis lukanya lalu darah yg keluar brp banyak.... Baru mbak ngomong bisa sembarangan... Jgn main2 sama nyawa orang dipakai buat politik gak beradab
Eko Haris @eko6369
@HaqueMarissa Bijaklah dlm menggerakkan jempol.. Kebencian yg tertanam dlm hati akan membutakan akal n pikiran.. Tabayyun adl langkah cerdas yg selalu diajarkan dlm Islam...
Zeckho_ko2 @KZeckho
@HaqueMarissa Doktor menduga dan melihat kasat mata dalam sepenggal gambar...lalu menganalisa dalam potongan peristiwa lalu ambil kesimpulan dan berstatemen di media...pertanyaan nya....berapa banyak intelektual seperti ini ??? you are special one.
Ngkong Roses @NgkongRoses
@HaqueMarissa Bisa ya, seorang Marissa Haque jari2nya menulis seperti ini? Astaghfirullahal'adzim...
wong_gunung_๐Ÿ’šNUโ™ฅ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @wong_gunung16
@HaqueMarissa Ibu dokter lebih baik lepasin itu "gelar" Dr. Hj ... Belum pantas anda sematkan didepan nama anda๐Ÿ™โ˜•
#ayo_move_on @Magersuu
@HaqueMarissa Saya jadi kasihan sama Mas Ikang Fauzi...... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
ellroesd @ellrusdiana
@HaqueMarissa Mgkn menurut ibu ini , kalo ditusuk darahnya harus mancur kemana - mana kayak di film2 kali .. bangun bu ..ini nyata bkn film.
Adnan Lakoro @adnan_lakoro
@HaqueMarissa Ibu mungkin biasa bikin film mengerti adegan di setiap sceen film itu akan terapi ibu itu adalah orang yg mampu bertabayun mendatangi langsung ke RSPAD untuk sekalian silaturahim ke pak Wiranto sambil menyambung tali yg sempat putus saat kampanye Pilpres
8ball @eighball8
@HaqueMarissa Bang @ikangfawzi malu gk sih punya istri tukang nyir2, gelar doktor tapi ngetwitt berdasarkan asumsi, miris cc @PolhukamRI @Puspen_TNI @CCICPolri @aduankonten
Den Mas Puji. @Yanto78537100
@HaqueMarissa Kalau mau lihat darah lihat aja kondisi korban, bukan lihat dr Camera yg sepotong2, atau dr saksi mata atau petugas Pam yg sdg bertugas. Atau nunggu Konpres Polri. Kalau blm pasti jelas, ngapai sebar cuitan, itu sebar Hoax. Tdk prihatin Otaknya dipakai
Story Penjelasan Medis Dari Dokter @GiaPratamaMD Kenapa Tidak Ada Darah Muncrat Pada Insiden P.. Tidak semua luka itu berdarah, tidak semua luka berdarah itu akan muncrat 1708 pv

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.