2
Aku Adalah @YogiPrmna41
Jangan sampai berani nikung suami orang.. ini contohnya sok cantik nikung suami orang akhirnya anu nya di olesin sambel Cocok pelakor dinginiin biar jera😂 Sumber fb : dini andini pic.twitter.com/xlHEi5gcHk
Expand pic
Expand pic
kaay 🌿🌙 @florakays_
@YogiPrmna41 Lah anu laki nya gak di olesin juga yogi? Gak akan terjadi perselingkuhan jika keduanya tidak sepakat
🐙 aku sperty jelly @asiseencreed
@YogiPrmna41 Bukannya bermaksud ngebela si pelakor, tapi si suami kok ga kenapa napa ya? Padahal kalo suaminya ga mau sama si pelakor mah ga ada kejadian2 begini hehe
lagi berjuang @frahayup
@YogiPrmna41 jangan kan ke anu ya anjir.. Ngulek sambel aja kena tangan panasnya uda bikin kapok😭 gak kebayang dah itu:"(((

Comment

andi cahaya @andicahaya33 16/10/2019 10:44:06 WIB
Dapatkan pinjaman dana palng tinggi hanya dengan #gadaibpkbmobil , proses cepat serta bunga rendah dan pembiayaan kredit mobil bekas untuk seluruh wilayah Indonesia. Info selengkapnya, silahkan kunjungi https://www.jaminkanbpkb.com/
Login and hide ads.