1
๐“œ๐”‚ ๐“ท๐“ช๐“ถ๐“ฎ ๐“ฒ๐“ผ ๐“›๐“พ๐“ด๐“ช @akuluka
"Ra urus!" kata yang kerja, si embaknya terus ditinggal makan siang. Biar sekalian jadi monumen buat orang Ngeyelan, dari jauh udah dipalang bambu masih aja nekad, diteriaki malah ngebut. TKP Trisono, Babadan, Ponorogo pic.twitter.com/uMHcd01GJ6
Expand pic
Expand pic
เธ˜irเฎชp iฮบaฮท @RantauL
@akuluka Dibagian ini kok gk ada jejaknya. Apakah semennya sdh keras? pic.twitter.com/YG7TGDpOqb
Expand pic
เธ˜irเฎชp iฮบaฮท @RantauL
@akuluka Ato dari titik meraยฒ itu, mbkny langsung terbang lalu mendarat di tempat yang salah? ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š pic.twitter.com/VNTdJT7JG3
Expand pic
๐Ÿ™ƒ๐Ÿค”๐Ÿ”ซ @avrtlnna
@RantauL @akuluka Dari gambar ini tampak ada perbedaan tingkat atos nya cor-coran, Kak. Yang sebelumnya tampak sudah atos (terlihat dari warnanya). Sedangkan yang sesudahnya masih amoh. Bisa dilihat seperti ada garis yang membedakan dua area berbeda itu. Cmiiw pic.twitter.com/k4uJcr5rPF
Expand pic
๐™‚ ๐™Š ๐˜ฝ ๐™‡ ๐™Š ๐™† @ini_ajalah
@avrtlnna @RantauL @akuluka Yang bener, nih anak adalah seorang jumper alias seseorang yg memiliki keahlian teleportasi ๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/OQlK01SsHO
Daddy's dirty girl @ambitchouslady
@akuluka Yg ngeganggu pikiran pas liat gambar ini Mbanya lewat mana si? Kok ga ada garis roda dari mana arah mana masuknya? Apa aku kurang teliti ngeliatnya? Jelasin tolong biar bobo siangku nanti tenang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Daddy's dirty girl @ambitchouslady
@akuluka Hahaha baik mas, kurang teliti saya liatnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.zak @hwrdnvr
@akuluka gue sama sekali gak liat papan tanda yang menunjukkan ada pekerjaan jalan di situ. K3 itu penting disuatu proyek.
Captain๐ŸตMonkeyเฟ @Monyet_Ganteng_
@sindifatikah @dnvrvnk @akuluka Kali aja harus di beton dulu pembatasnya..biar yg goblok gak bisa lewat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
magicu @hibinielhwang
@akuluka Sebel banget sama orang kayak gitu, ngeyel Ujung"nya nyusahin orang lain
#pawonoe @noe_roelz
@akuluka @fxmario Ini ya. Beneran ga ngehargain orang lain banget banget banget. Sekalian mbaknya disemen aja gmn ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค
Lynda Ibrahim @lyndaibrahim
@noe_roelz @akuluka @fxmario Setuju. Orang egois kayak gitu harusnya dikasih sanksi hukum merusak fasum. Gak bisa dikasih sanksi hukum, ya sanksi sosialโ€” disemen bareng motornya jadi monumen penanda ego & kebodohan. Iโ€™m so mad at ppl like this.
vinsensius soney @vinceney
@akuluka @MariaEmmanuelle Nganyelke! Dulu waktu aku ikut kerja ginian, kalo ada yg ketahuan nyelonong mau orang jalan kaki, naik sepeda onthel apalagi motor langsung kucegat, kuberhentikan, suruh turun & kuberi alat2 kerja. Kusuruh ngerapihin lagi permukaan cor sampe rata & halus.
Gojeeek (E-nya tiga) @GKadang2
@akuluka Haiii yg suka naik ke coran yg masih basah. Tau ga si loh bekas ban lo tuh berbekas bertahun-tahun. Ditambal juga gak akan mulus ky yg lama. Bisa bahaya klo sampe yg lewat nyelip. Dosa lo tanggung bertahun-tahun.
penyembah ATM @pipit_kagome
@akuluka Beton yg rusak meski ditambal mulus lagi, kualitasnya tetap akan beda. Mbaknya pasti otaknya nggak sampe ksitu, kesian itu pelaksana kerjanya pic.twitter.com/ur9Nhh9Eqg
Untreatable by murder @HardyGunawan8
@akuluka Trus mbak nya ngliatin aja gitu motornya makin kering tanpa ada perlawanan apa2, pas dibantuin ngeluarin motor juga mbaknya diem aja
puttt๐Ÿ•Š @ohhoneysweetie
@akuluka org kaya gini diemin aja๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ tp salah jg sih seharusnya stengah jalan dlu di cor nya biar bisa lewat. bingung mau nyalahin siapa

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.