0
motulz @motulz
Ide bagus, sederhana, mudah, tapi berdampak besar... Ayo sebarkan! coba di rumah, kasih tahu PKL yg suka buang sisa makanan selokan pic.twitter.com/uSGYtPWhTX
ava mongolia @firdaanova
@motulz @windawfiandr Gue selalu diajarin piring sebelum masuk sink harus udah bersih dari sampah sih. Jadi ga ada kasus mampet. Btw itu udah ada saringannya padahal, tinggal angkat.
ً @Frizzang
@firdaanova @motulz @windawfiandr Nimbrung dong, suka gemes ga sih liat orang kl naro piring masih kotor IH padahal bisa kan kotorannya disisihkan ke tempat sampah pake sendok/garpu sblm taro di sink
motulz @motulz
@_estiana_ itu kan cuma buat dikumpulkan agar gak masuk saluran air dan bisa bikin mampet. Kalau sampah di wadah sudah penuh ya dibuang ke tempat sampah
Khresna Mahendra @erkamahendra
@Frizzang @firdaanova @motulz @windawfiandr Aku kalo nyuci piring habis istri masak, selesai piring dicuci saringan sink aku bersihin, aku cuci sekalian sama sinknya...trus di lap kering. Jadi sekalian bersih semua.
Fina Supriyadi @ffinafitria
@nofitasariza @kacchan_cha @motulz Yang aku baca dari reply-an ke aku sih rata2 biar gak numpuk di sink nya itu kak sisa makanannya dan gak mampet juga. Kalo sisa makanan numpuk di sink, jadinya mampet macem kolam renang. Jadinya bau dan jijik. Gitu sih kak kebanyakan😁😁
Fina Supriyadi @ffinafitria
@nofitasariza @kacchan_cha @motulz Padahal bisa bersihin sisa makanan yg dipiring buang ke tong sampah yg ada plastiknya. Jadinya saringannya gak mampet dan kalo abis cuci piring dibersihin juga sink atau saringannya😁
@AnaTan02
@pambudiPati @Hasbialdika @motulz Temen2 kosan gue, pada suka ngebuang di sana(maksudnya, nggak dia tirisin dulu ke tempat sampah lalu barulah dia taro piring kotornya di situ) tapi kalau di sana udah numpuk dan mampet, mereka gamau bersihin:)))

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.