0

Berawal dari...

Mothwing @wambohuhu
cakep cakep tp ketik spasi sebelum tanda tanya pic.twitter.com/SmsBh8zqe6
Expand pic
nadya @ccobanana
@wambohuhu @laatived tuhan : jennie akan lahir dengan wajah cantik, harta bertumpuk, dan cinta yang berlimpah si anu : apa ga terlalu sempurna? tuhan : buat dia ngetik spasi sebelum tanda tanya
Salma. @azhslm
@wambohuhu Kirain cuman aku yg risih sama typing orang yg kayak gitu
len @valenhadi
@wambohuhu masi mending daripada jelek tapi hobinya nyinyir.
Fir-aun @firedvck
@azhslm @wambohuhu mba typingnya juga ngapa disingkat gitu yang jadi "yg" ga risih mba ? ? ? ? ? ? ?
๐Ÿง @bxxsknxxs
@azhslm @wambohuhu Dibikin ribet amat. Emgnya itu typing bakalan sampe kebawa dlm mimpi? Abis liat bntr jga bakalan lupa Lgi sekolah mereun kudu ngetik bnr
YourBae @LaurentiusAndi
@wambohuhu Perasaan gue tiap pake tanda tanya selalu spasi. Ginian doang dibahas kaya gada kerjaan
nes. @nesssstein
@LaurentiusAndi @wambohuhu bagus dong kalau dibahas jadi makin banyak yg tau penggunaan tanda tanya harus gimana.
YourBae @LaurentiusAndi
@wambohuhu Oh and anw , apakah itu menentukan kepintaran seseorang ?:)
ๅˆ @alea7101
@wambohuhu ketika kamu julid caption orang tentang "ketik spasi sebelum tanda tanya". Tapi kamu ga ngaca dengan hal yang sama dicuitan kamu sendiri.๐Ÿ‘‡ |||๐Ÿ—ฃ๏ธ "entah apa yang merasukimuuuuu" ๐ŸŽถ pic.twitter.com/XhRTqYAvql
Expand pic
cece @missaned
@wambohuhu ini reply nya pada g ngerti becanda apa gmn
bp_realblink @realblinkbp
@wambohuhu Berani nge tweet - giliran kena kritik - lu pura pura bingung ngatain yg ngekritik kenapa ke triggered - ngatain yg ngekritik pasti anak instagram - HALAH KLASIK, CUPU LU EMANG
Mothwing @wambohuhu
kok pada kepancing wkdmaksmaoskal katro lu pada
Mothwing @wambohuhu
@rainy_en WKWKWKWKWKWKWK udah bukan jamannya konfrontasi pake cara seksis gitu mbak. ulang.
[17's Anggrainy] ์˜ˆ๋‹ˆ ์•™๊ธ€ ๋ผ๋‹ˆ โ™ก @rainy_en
@wambohuhu Mikir aja ada cowok mulut nyinyir? Cowok tuh dewasa dari pola pikir dan prilaku jeng. Childish
[17's Anggrainy] ์˜ˆ๋‹ˆ ์•™๊ธ€ ๋ผ๋‹ˆ โ™ก @rainy_en
@wambohuhu Cie gak ada masa nya ya? Ayo ketemu real. Masih bisa ngomong gini? Yang virtual virtual gini mah cuma ngetik doang sist gak seru anda
Mothwing @wambohuhu
@rainy_en dih alay kek anak smp ngajak ketemuan
[17's Anggrainy] ์˜ˆ๋‹ˆ ์•™๊ธ€ ๋ผ๋‹ˆ โ™ก @rainy_en
@wambohuhu Tidak melayani bacot virtual ๐Ÿ‘ Kalau mau diskusi langsung sekalian ktmu. Anda ngatain saya dan ber-argumen sesuka anda sini.
Mothwing @wambohuhu
@rainy_en tidak melayani bacot virtual tapi open chat ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/vyFsE2sDeU
Expand pic
Load Remaining (33)

Comment

Login and hide ads.
Login and hide ads.